Selasa, 04 Agustus 2009

WinZip by aditya rachman

Versi 12 dari alat ini patut dihormati pengarsipan kemasan beberapa kompresi fitur baru yang sangat baik dan perangkat tambahan. Fitur baru yang memungkinkan pengguna kompresi gambar JPEG, dikenal sebagai keras untuk mengurangi ukuran karena mereka telah dikompresi alam. Kita melihat ukuran file-keuntungan dari sekitar 20 persen dalam JPEG hanya arsip.

Fitur baru lainnya, Zip dari kamera, dapat digunakan untuk mentransfer dan kompres foto langsung dari kamera Anda selama model yang didukung. Fitur ini juga bekerja flawlessly di tes. Perbaikan kecil yang melihat tidak hanya memungkinkan pengguna melihat gambar kecil dari foto mereka diarsipkan - tetapi juga memungkinkan pengguna melihat gambar dalam kode Zip tanpa harus extract file pertama.

Enkripsi mendapatkan fitur baru yang lebih dari mantel dari cat di versi ini, dapat disesuaikan dengan password dan perangkat tambahan untuk sistem administrator yang membiarkan mereka menentukan bagaimana, jika di semua, enkripsi adalah enforced. AES didukung dengan pilihan untuk kedua 128-bit dan 256-bit keamanan. File dan folder juga dapat diganti dengan ZIP, dan baru Lihat Smart adalah konten yang benar, secara otomatis memilih thumbnail untuk melihat gambar, misalnya. Kami fleksibel seperti tarik-dan-drop dukungan, memungkinkan Anda untuk men-drag file ke dan dari interface, yang akan unzip zip atau mereka secara otomatis.

Kami juga seperti kontekstual menu yang memungkinkan Anda untuk melakukan sebagian besar fungsi dari WinZip dengan cepat. Secara keseluruhan, di antara WinZip adalah program kompresi yang terbaik tersedia, memberikan semua fitur yang diperlukan untuk membuat backup mudah, kompres file e-mail, dan mengatur file yang didownload dari Internet

Version 12 of this venerable archiving tool packs a couple of excellent new compression features and enhancements. The best new feature lets users compress JPEG images, known for being hard to reduce in size because of their already-compressed nature. We saw file-size gains of about 20 percent in JPEG-only archives.
Another new feature, Zip from Camera, lets you transfer and compress photos directly from your camera as long as the model is supported. This feature also worked flawlessly in our tests. The improved thumbnail view not only lets users view thumbnails of their archived images--but it also lets users browse images within ZIPs without having to extract files first.
Encryption features get more than a new coat of paint in this version, with customizable password requirements and enhancements for system administrators that let them determine how, if at all, encryption is enforced. AES is supported, with the option for both 128-bit and 256-bit security. Files and folders can also be renamed within a ZIP, and the new Smart View is content-sensitive, automatically choosing the Thumbnail view for images, for example. We like the flexible drag-and-drop support, allowing you to drag files to and from the interface, which will zip or unzip them automatically.
We also like the contextual menus that enable you to perform most of WinZip's functions on the fly. Overall, WinZip is among the best compression programs available, providing all the features necessary to create easy backups, compress e-mail files, and manage downloaded files from the Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar