Selasa, 04 Agustus 2009

Dasar-Dasar Corel oleh Della Agyta A.

DASAR – DASAR COREL BY DELLA AGYTA A.
Program Corel Draw adalah sebuah program yang digunakan oleh para desainer untuk membuat gambar-gambar yang bentuknya tidak hidup. Berbeda halnya dengan Photo Shop yang diolah adalah merupakan foto-foto yang bentuknya hidup (foto asli yang diolah).
Corel Draw sangat menarik untuk dinikmati, oleh karena itu kebiasaan bertahan lama di depan komputer adalah merupakan kunci dalam pengembangan skill untuk menguasai program ini.

Corel Draw adalah program yang digunakan oleh orang untuk membuat poster-poster, logo, kop surat, dan lain sebagainya. Corel Draw sangat menarik untuk dinikmati asalkan mereka punya keinginan dan bakat dibidang seni. Selain itu kuncinya dalam mempelajari Corel Draw adalah dengan keaktifan mereka untuk terus melatih pelajaran-pelajaran dasar yang telah dikuasainya. Intinya adalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah membuat karyanya dengan materi-materi dasar yang telah dipelajari. Pengembangan skill ini akan didapatkan terus bila ada kemauan dari mereka. Kendala yang harus dihadapi oleh desainer adalah menghilangkan sifat kebosanannya. Jadi perlu dinikmati saja hasil yang telah dikerjakan meskipun belum bagus bentuknya.

Kelebihan dari Corel Draw adalah program ini tidak akan membuat Image gambar pecah meskipun dibesarkan sesuai dengan keiginan kita. Berbeda halnya dengan Photo Shop yang harus diperhatikan terus image size nya. Karena bila image size nya ketika di save berukuran kecil, maka ketika diolah untuk diperbesar maka gambar akan mengalami kekaburan (pecah). Bila anda mengambil gambar-gambar dari internet, maka perlu diperhatikan image size nya. Karena ukuran gambar tidak akan dapat dipaksakan untuk diperbesar bila dasar imagenya berukuran kecil.
Kuncinya disini adalah dengan terus mencoba membuat desain Corel Draw. Teori-teori yang banyak dikuasai akan mudah lupa bila kita tidak melakukannya. Oleh karena itu teruslah mencoba dan mencoba. Dan selanjutnya mari kita mempelajari dasar-dasar dan teknik dari corel draw secara praktis dan mudah untuk dikuasai.


BASIC - BASIC Corel AGYTA by Della A.

Program Corel Draw is a program that is used by the designers to create images of life does not. Unlike the case with Photo Shop which is the processed images of life forms (the original image processed).
Corel Draw is very interesting to enjoy, because of old habits stand in front of the computer is the key in the development of skills to master this program.

Corel Draw is a program that is used by people to create posters, logos, letter head, and so forth. Corel Draw is very interesting to enjoy as long as they have the desire and talent in art. In addition, the key in learning Corel Draw is active with them to continue to practice the basic lessons that have been dikuasainya. The idea is do not be afraid to try and keep making his work with the material base that has been learned. This skill development will be continued when there is a willingness from them. Constraints that must be faced by designers is the nature kebosanannya. So just need to enjoy the results that have been done, although not good shape.

The advantages of Corel Draw is the program will not make though broken Image image enlarged in accordance with our keiginan. Unlike the case with Photo Shop continues to be its image size. Because of its size when the image when the save is small, then when processed to enlarge the image will be opaque (broken). When you take pictures from the internet, it needs to its image size. Due to the size of the image can not be imposed if the basis for enlarged imagenya small.
The key here is to continue to try to make a design of Corel Draw. Theories that will be much easier if we do not forget to do so. Therefore, keep trying and trying. And then let's learn the basics and techniques of corel draw is practical and easy to be managed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar